Daftar Harga AC LG 1/2 PK Terlengkap 2016 | Berdaya Tehnik


Daftar Harga AC LG 1/2 PK TerbaruAc Lg merupakan solusi terbaik bagi pendingin ruangan anda. Harga AC Lg pun juga bervariasi yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan berdasarkan ukuran ruangan. Anda bisa mendapatkan harga yang terjangkau jika bisa memaksimalkan kebutuhan AC anda.

Mungkin anda sedang membutuhkan data harga AC LG? jika iya, anda bisa dengan mudah menemukannya baik secara online ataupun offline. Daftar harga ini pastinya akan mempermudah anda dalam mencari informasi tentang AC yang anda butuhkan saat ini. Dari segi harga yang sesuai dengan kondisi kantong anda sekarang ataupun ukuran PK AC tersebut.
Kelebihan dari AC bermerek LG ini kurang lebih yaitu:

Dalam segi energy tergolong hemat, tidak berisik dan sangat handal sebagai mesin pendingin ruangan serta terdapat fitur tambahan yaitu anti virus, cepat dalam mendinginkan ruangan, dari segi penampilan juga bagus, AC Lg memiliki kondensor yang cukup besar sehingga bisa mendinginkan sebuah ruangan lebih cepat memilik kualitas anti karat yang cukup baik dengan LG Goldfin.

LG juga mengaplikasikan compressor asal matshusita (Panasonic) sebagai jantung utama, sehingga AC akan bisa lebih awet dan tahan lebih lama. LG juga memiliki flaps yang terbuka yang membuat aliran udara di dalam ruangan bisa lebih merata dan menyeluruh.

Sehingga tidak bisa dipungkiri bahwa banyak orang tertarik untuk memilih AC merek LG sebagai mesin pendingin di ruangan mereka.

Daftar Harga AC LG Terbaru Tahun 2016


Jika anda sedang mencari informasi tentang AC LG ½ PK untuk dipasang dirumah anda, berikut kami lampirkan daftar harga terbaru dari AC Lg mulai dari ½ PK :

  • LG T05NL 1/2 PK (4.800 BTU/H), 435 Watt, Jetcool, Green Filter, Tipe Standard 2.500.000
  • LG S05LTG 1/2 PK, Low Watt 390 Watt, Jet Cool, CHAOS Wind, Temperature Control 2.350.000
  • LG SN-05LPBX-R2 1/2 PK, LG Hercules, 260 Watt, Pre filter, Deep Sleep Mode, Ionizer, Jet Cool, Neo Plasma Plus System   2.950.000
  • LG SN-12LPBX-R 1/2 PK, AC LG Hercules, 920 watt, Pre filter, Remote control, Deep sleep mode, Energy saving 4.100.000
  • LG S-05DLG 1/2 PK (5000 BTU/H), 1465 Watt, LG Deluxe Skin Care 2.750.000
  • LG S-05DLX 1/2 PK 5000 BTU/H, 310 Watt, kipas miring lg, mode deep sleep, kompresor bldc, suara lebih tenang 19db 3.700.000


Jadi apabila ada yang menawarkan AC LG ½ PK, maka anda tidak perlu ragu untuk mengambilnya jika memang ukuran ruangan anda tidak terlalu luas. Pastinya dengan harga yang telah disesuaikan anda sudah bisa memasangnya di dalam ruangan anda.
Selain itu pada AC LG ½ PK ini juga tidak hanya satu jenis saja, namu dengan berbagai spesifikasi, hal inilah yang membedakan harga satu dengan yang lainya meskipun sama-sama ½ PK.

Keyword:
AC LG ½ PK, Harga AC LG, Harga AC LG ½ PK, AC LG, harga ac ½ pk, ac lg ½ pk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar